Skip to main content

3 Alasan Mengapa Gadis Desa Lebih Di Pilih Ketimbang Gadis Bule


3 Alasan Mengapa Gadis Desa Lebih Di Pilih Ketimbang Gadis Bule - Mungkin sebagian orang Indonesia tidak mengetahui dan menyadari akan hal ini, Mungkin kalian beranggapan jika cewek bule atau gadis luar negeri itu lebih pintar dan lebih pandai dan tentunya lebih pas untuk di jadikan seorang Istri.

3 Alasan Mengapa Gadis Desa Lebih Di Pilih Ketimbang Gadis Bule

Namun taukah anda ternyata anggapan anda itu salah, pasalnya orang Indonesia ternyata tidak kalah cantik dan juga pandai seperti yang kalian bayangkan.

Mungkin kalian berpikir jika menikah dengan gadis bule anda akan sempurna karena memiliki soerang istri orang luar negeri yang cantik, namun ternyata memiliki istri orang Indonesia asli ternyata lebih membanggakan.

Mengapa demikian !!!, berikut 3 alasan mengapa gadis desa lebih di pilih ketimbang gadis bule !!!


1. Lebih Natural
Jelas, Gadis Desa yang ada di Indonesia kecantikannya sangatlah natural, jika anda merupakan seorang yang pintar tentu akan memilih wanita untuk di jadikan istri yang memiliki Wajah Natural atau Natural beauty kalau dalam bahasa Inggrisnya, mengapa demikian !!!, jelas secara ekonomi anda lebih di untungkan pasalnya anda tidak perlu membelikan make up dan juga krim - krim perawatan kulit setiap minggu atau setiap bulannya. Dan yang paling utama Cantik Natural itu biasanya bertahan lama meski sudah tua namun kecantikannya biasanya tetap terjaga.


2. Bisa Di Ajak Rekoso
"Wong deso ki biasanya biso di ajak rekoso", kalau dalam bahasa Indonesianya ( gadis desa itu bisa di ajak menderita ) nah mengapa justru di ajak menderita !!!, Menderita yang saya maksud adalah bisa di ajak hidup susah dan hidup senang, ketika anda belum menjadi seorang bos biasanya gadis atau wanita desa akan tetap memberikan cintanya meski anda bukanlah orang yang kaya atau anda belum bisa mencukupi kebutuhannya 100% secara ekonomi. ( Intinya Gadis Desa itu lebih bisa di Ajak Prihatin ).


3. Selalu Mengalah
Dalam beberapa kasus yang ditemui biasanya gadis desa itu adalah gadis penurut, sudah cantik secara natural, orangnya baik ditambah penurut lagi, Tentu setiap suami menginginkan istri yang penurut.

Nah, coba kalian bayangkan jika anda memiliki Istri seorang bule apakah 3 kriteria di atas itu ada dalam diri gadis bule !!!, Meski pun ada saya yakin hanya sedikit, sedangkan jika gadis desa hampir 100% memiliki 3 hal seperti di atas.

Bagaimana sobat sekarang apakah kalian masih ingin mencari seorang istri bule setelah mengetahui jika ternyata produk dalam negeri sudah sangat hebat !!!

Comments

Popular posts from this blog

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia

Banyaknya Kasus Mesum Di Indonesia dan Video Mesum ABG Indonesia - Kini Remaja Indonesia sudah tidak lagi seperti dulu yang sopan santun, ramah dan memiliki etika dan pernah juga menyuarakan "Sumpah Pemuda" Remaja Jaman Sekarang ini sungguh tidak bisa di tiru oleh generasi penerusnya. Banyak sekali di jaman ini Kasus ABG Mesum di Indonesia, banyak kampung - kampung yang menangkap adanya ABG Mesum . Tidak hanya Kasus ABG Mesum saja di Indonesia ini, bahkan kini mereka dengan senang dan niatan untuk membuat Video Mesum ABG Indonesia . tentu hal ini sudah tidak di dasari dengan Iman dan etika. Seharusnya ABG Indonesia tahu mengenai dosa dan larangan Agama mengenai perbuatan Zina ini. Sungguh sangat di sayangkan mari cobalah para Remaja Indonesia tahan sedikit kesenangan kita sesaat, tahan hingga batas waktunya nanti. cobalah berpikir nanti dosa yang akan menimpa dan azab yang akan di berikan oleh Allah SWT jika kita melakukan hal seperti itu. dan marilah berpikir le

Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat

Sekedar Share Aja Buat Yang Sedang Butuh Semangat Untuk Menjalani Hari - Hari. Cobalah Dengarkan Lagu - Lagu Di Bawah Ini Saat Anda Akan Mengawali Hari Anda. Lagu - Lagu Terkenal Yang Bisa Bikin Semangat - Musik menjadi satu perantara menyatakan sesuatu perasaan dan ternyata manfaat Musik tidak hanya di situ saja terkadang mendengarkan musik bisa membuat kita semangat dan meyakini sesuatu hal yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya. Berikut ini beberapa daftar lagu yang bisa bikin hari - hari lebih semangat : We Are Champions ( Queen ) - Lagu yang satu ini di setiap pagelaran olahraga pasti selalu terdengar di kala pemberian hadiah dengan mendengarkan lagu We Are Champions ini biasanya para atlit semakin terharu kala menerima piala kemenangannya. Reach ( Gloria Estefan ) - Lagu yang mengandung makna dalam ini membuat kita lebih semangat menjalani hari - hari penuh keyakinan karena semua itu berawal dari mimpi dan harapan maka kita bisa mewujudkan sesuatu. One

Segarnya Embun Pagi Hari

Bangun pagi Pukul 04.30 WIB, dan memandang luar rumah yang masih gelap, usai Sholat Subuh. Berjalan pagi menikmati Embun Pagi hari rasanya benar-benar membuat hati ini tenang. Ingin rasanya setiap pagi bisa seperti ini, menghirup udara yang masih segar, masih belum terkontaminasi dengan asap-asap kendaraan. Alangkah sedihnya jika pagi hari seperti ini di masa yang akan datang isinya hanya gedung-gedung belantara yang tinggi menutupi keindahan embun pagi yang menempel di dedaunan pohon. Pembangunan itu baik tapi jika terlalu banyak juga tidak baik, bumi butuh pohon, pohon butuh bumi dan tentunya manusia butuh keduanya. Akhhhhhhhhhhhhhh.....................................................